Social Icons

Senin, 19 Desember 2016

PONCOREJO MEMBAWA KEMBALI PIALA JUARA UMUM KE PANGKUAN

 Gebang, 18 Desember 2016.
Pekan olah raga dan seni antar anggota IPNU-IPPNU Kec. Gemuh telah bergulir. Setelah kurang lebih 6 tahun yang lalu, tahun 2016 ini baru kembali dilaksanakan di Desa Gebang Kecamatan Gemuh.  Berlangsung dari Jumat s.d Minggu tanggal 16 s.d 18 Desember 2016 dengan diikuti oleh 11 pimpinan ranting dan 4 pimpinan komisariat sehingga total peserta adalah 15 kontingen.

poncorejo
Perolehan Piala Kontingan Poncorejo
Karnval

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Poncorejo membawa misi besar dan berat, yaitu mempertahankan juara umum PORSENI. Sempat pesimis akan bisa membawa pulang piala juara umum, karena persiapan yang kurang matang dan memang sedang vakumnya kegiatan IPNU-IPPNU Poncorejo beberapa bulan ini. Namun, kehendak Allah SWT masih menginginkan PR. Desa Poncorejo kembali menjadi juara umum PORSENI IPNU-IPPNU PAC GEMUH 2016 setelah tahun 2010 juga menjadi juara umum di kandang sendiri.
                Kegiatan PORSENI dimulai hari Jumat tanggal 16 Desember 2016 pukul 14.00 dengan diawali lomba karnaval. Kemudian malamnya berlanjut lomba CCA (Cerdas Cermat Aswaja) babak penyisihan, khitobah IPNU, khitobah IPPNU dan rebana. Malam pertama sedikit lega, karena tim CCA berhasil melaju ke final yang akan berlangsung hari kedua. Sedangkan khitobah dan rebana masih belum disampaikan peserta siapa pemenangnya.
                Hari kedua berlangsung ramai dan sangat padat untuk pelaksanaan cabang lomba.  Pagi hari berlangsung cabang olaharaga lari marathon, sayang kontingen Poncorejo belum mampu menyumbangkan poin dengan hanya finis posisi 4. Pukul 09.00  langsung 3 cabang lomba sekaligus, tenis meja, volly , dan kaligrafi. Alhamdulillah tenis meja menyumbangkan 2 medali perak atas nama Dona Wahyu Mustofa (16 thn) dan Fitriya Damayanti (14 thn) dan volly IPNU masuk semifinal. Sedangkan volly IPPNU harus langsung terhenti oleh MTS NU 09 Gemuh. Sedangkan Kaligrafi belum bisa dipastikan.
karnaval poncorejo
Sebagian peserta Karnaval Kontingen Poncorejo
                Sesi kedua hari Kedua mulai pukul 13.00. pada sesi ini berlangsung 3 cabang lomba, yaitu: Catur, Mars, MTQ dan melanjutkan volly babak semifinal. Perolehan emas pertama berhasil didapatkan pada hari kedua dari cabang Catur IPNU atas nama Ericko (14 th) Sedangkan IPPNU terhenti di penyisihan melawan Desa Sedayu. Mars dan MTQ kembali belum bisa dipastikan karena belum diumumkan.
                Sesi ketiga hari kedua  jadwalnya harus dimulai pukul 19.00 namun karena ada Final piala AFF 2016 maka diundur dan mulai pukul 21.00. Terdapat 3 jenis lomba malam itu yaitu Fashion show, MTB dan CCA final. Sayang ashion show gagal masuk babak final. Sedangkan CCA  berhasil menyumbangkan perak ketiga setelah di babak final harus berakhir sama dengan tim MTS NU 08 Gemuh yaitu 1.050 poin. Akhirnya diberi pertanyaan tambahan, namun berhasil diambil oleh MTS NU 08 Gemuh. Tim CCA terdiri atas (Wahyu, Fitriya Damayanti dan Hurulin Khoirun Nisa).
                Esoknya semua atlet dan official PR.IPNU-IPPNU Poncorejo merapatkan barisan menuju lapangan sepak bola desa Gebang untuk memberikan dukungan kepada tim volly IPNU yang berhasil masuk ke babak final melawan PR. Sedayu. Alhamdulillah dengan perjuangan yang keras dan pertandingan yang sengit tim volly berhasil mempersembahkan medali perak.

                Sekali lagi selamat atas raihan prestasinya bagi Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Poncorejo karena telah meraih dan mempertahankan gelar juara umum PORSENI PAC Gemuh Tahun 2016. Kalian bisa membuktikan bahwa PR. Poncorejo tidak hanya jago kandang namun bisa menunjukkan kemampuannya di kandang orang (walaupun cuma tetangga sebelah). Semoga ini bukan hanya euforia sementara. Lanjutkan perjuangan dengan mengkatifkan kegiatan rutin IPNU-IPPNU Desa Poncorejo dan turut serta membangun desa tercinta :)

poncorejo juara umum porseni

PONCOREJO JUARA UMUM PORSENI
Penyerahan Piala Juara Umum PORSENI

Tim Rebana
Tim CCA(Cerdas Cermat Aswaja)

Aksi Tim Rebana

Aksi TIm Rebana
Penyerahan Piala MTQ IPPNU

Aksi Tim Rebana
Kontingen Poncorejo Kaligrafi IPNU
Kontingen Poncorejo Kaligrafi IPPNU
Penyerahan Piala Lomba Tenis Meja IPNU
Tim MTB IPNU
Atlet Catur IPNU
Tim Volly IPNU
Kontingen Tenis Meja





Ketua IPNU-IPPNU Ranting Poncorejo 
MTQ IPPNU Poncorejo









Fashion Show Poncorejo
PONCOREJO PORSENI
Official dan Atlet Kontingan PONCOREJO






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates