Social Icons

Rabu, 06 April 2016

Festival Kartini IV 2016

Selamat datang April :D
Apa yang spesial dari bulan April ???
Sebagai warga negara Indonesia pasti tidak asing dengan bulan April adalah bulannya Kartini. Sosok perempuan yang menyerukan emansipasi wanita.
Tahun ini kembali akan diadakan Festival Kartini ke IV yang sudah dimulai sejak tahun 2013. festival Kartini IV dimulai tanggal 8 April s.d 21 April. Dalam festival kali ini saya tertarik mengunjungi Seminar Nasional yang menghadirkan artis yang berperan dalam penggarapan film 'Kartini'.  Selain saya mengagumi seorang RA. Kartini, dibuktikan dengan inisial yang selalu saya gunakan yaitu RA. Saidah singkatan dari Rahman Anis Saidah. Nama asli saya dalam tata tulis daftar pustaka :D. Dalam seminar kali ini saya juga tertarik dengan kehadiran artis cantik yang sangat Indonesia nan cerdas Dian Sastrowardoyo serta sutradara handal dan sering dianggap kontroversial Mas Hanung Bramantyo. Saya penasaran ingin melihat langsung sosok Mbak Dian. Yang menurut saya beliau adalah sosok Kartini masa kini :).
Semoga kesampaian lah :D
Aamiin Ya Robbal Alamin.

Masih banyak kegiatan dalam Festival Kartini IV.
Jadwal bisa dilihat dibawah ini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates